Ramuan Tradisional Atasi Varises

Ramuan Tradisional Atasi Varises

Ramuan Tradisional Atasi Varises ,- Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai ramuan tradisional untuk mengatasi varises, maka sangatlah tepat untuk berkunjung di website kami ini. Karena, disini kami akan mengulas informasi mengenai Ramuan Tradisional Atasi Varises dengan mudah.

Ramuan Tradisional Atasi Varises
Varises merupakan suatu permasalahan umum yang seringkali terjadi pada pria maupun wanita. Varises umumnya muncul pada kaki. Seringkali penyebab utamana adalah terjadi peradangan kronis di bagian yang mengalami varises, dan peredaran darah yang kurang lancar. Varises juga membuat penampilan fisik mungkin agak terganggu. Sebagian orang menjadi tidak percaya diri lantaran ada pembengkakan kecil memanjang di area kakinya. Nah untuk cara mengatasinya, cukup mudah. Anda perlu menyiapkan bahan-bahan tradisional seperti : bawag putih, jeruk nipis dan minyak zaitun.

Untuk cara pembuatanya, Anda cukup masukkan bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian jangan lupa menambahkan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan. Setelah itu tutup rapat, dan diamkan selama 12 jam.

Setelah berlalu 12 jam, gunakan minyak tersebut untuk mengobati varises anda. Jangan lupa untuk kocok terlebih dahulu ramuan tersebut sebelum digunakan, dan kemudian tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan ke bagian kaki yang terkena varises secara melingkar. Setelah digosokan, lalu balut kaki dengan menggunakan handuk atau plastik. Gunakan ramuan ini pada malam hari jelang tidur dan biarkan sampai pagi. Ulangi sampai varises hilang. (_ Ramuan Tradisional Atasi Varises _)

Selain dengan cara diatas, sebenarnya ada juga cara pengobatannya lainnya yang bisa anda gunakan. Pengobatan yang kami maksud adalah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G secara rutin.

Ramuan Tradisional Atasi Varises
Mengapa harus dengan Jelly Gamat Gold G ? Karena Jelly Gamat Gold G ini merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari Teripang (gamat emas) yang diambil dari kualitas yang paling baik, dari species Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki izin dari badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , sehingga telah terjamin aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dari mulai balita sampai lansia dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Anda Perlu Bukti ?? Berikut Saksi Nyata dari Pengguna Jelly Gamat Gold G

Ramuan Tradisional Atasi Varises
Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…

Ramuan Tradisional Atasi Varises
Harga : Rp. 180.000 / botol (belum termasuk ongkir)

Pemesanan Jelly Gamat Gold G Pada Kami Melalui SMS, Ketik :

CR - JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp

Kirim Ke : 081.220.617.666

" KIRIM BARANG DULU Ke-Seluruh Indonesia "

Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya, Semoga Lekas Sembuh :)

| Ramuan Tradisional Atas Varises

0 Response to "Ramuan Tradisional Atasi Varises"

Posting Komentar