Cara Menghilangkan Keriput Halus Di Wajah Secara Cepat

Cara Menghilangkan Keriput Halus Di Wajah Secara Cepat -  Wanita mana yang ingin kecantikannya sedikit terganggu dengan kehadiran keriput halus di wajahnya? keriput halus akan datang dengan sendirinya seiring usia, dan itu tak bisa ditolak. Tapi bisa dicegah dan disamarkan keriputnya agar wajah tetap terlihat muda dan cantik. Berikut di bawah ini adalah cara-cara yang bisa dilakukan agar kulit tetap kencang dan terhindar dari keriput :

Olahraga

Olahraga memang satu-satunya cara yang bisa menjaga kondisi tubuh tetap fit, apalagi dengan kemampuannya untuk mencegah kerutan di wajah pastinya membuat olahrga semakin anda gemari. Usahakan untuk melakukan olahraga di pagi hari adalah waktu yang baik. Itu karena saat pagi hari, kondisi badan masih terasa pegal dan dengan melakukan olahraga badan akan terasa lebih segar rasanya. Kemudian selain itu saat pagi hari udara masih bebas dari polusi dan lebih terasa segar.

Minyak Zaitun

Seperti yang sudah diketahui, minyak zaitun sangat cocok untuk perawatan kecantikan. Bagaimana caranya? caranya anda lakukan saat sebelum tidur, kemudian caranya anda cuci muka dahulu dengan air dingin, setelah itu lalu oleskan minyak zaitun. Kemudian diamkan dengan membawa tidur, esok harinya dicuci dengan sabun.

Pisang
Nah, buah yang mudah didapatkan ini menjadi salah satu cara yang baik untuk perawatan wajah anda. Jadi, silahkan ambil beberapa biji pisang, kemudian haluskan hingga seperti krim. Setelah itu oleshkan pada seluruh bagian wajah dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat, kemudian saat pengeringan sekali-kali anda tepuk dengan lebut wajah anda dan usap-usap agar lebih segar.

Anggur Hijau

Ambillah anggur hijau secukupnya lalu di belah menjadi 2 bagian. Lantas gosokkan anggur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah mengering bersihkan wajah anda dengan air hangat. Jangan lupa untuk melakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
    


Kulit Semangka

Jika anda tengah memakan semangka, maka janganlah membuang kulitnya. Itu karena sekarang bisa anda manfaatkan sebagai menghilangkan keriput wajah. Jadi anda cuci kulit dengan bersih, setelah itu kemudian silakan langsung di gosok-gosokkan kulit semangkat tersebut pada wajah anda. Lakukan secara rutin yah!

Nanas
Selain enak untuk dirujak, nanas juga bagus untuk kecantikan. Pertama-tama anda kupas, lalu bersihkan, setelah itu ambil dagingnya. Lantas anda oleskan nanas tadi pada wajah anda. Biarkan  selama 10 menit. Apabila sudah mencapai waktu yang di tentukan, kemudian bersihkan wajah dengan air.

Bengkoang dan Kentang
Pertama-tama anda ambil bengkoang dan kentang, setelah itu haluskan. Apabila keduanya sudah halus, oleskanlah pada wajah anda saat akan menjelang tidur. Kemudian keesokkan harinya, barulah anda cuci dengan sabun. Dengan menggunakan cara ini, maka bisa merawat wajah lebih kencang dan mengecilkan pori-pori.

Demikian adalah Cara Menghilangkan Keriput Halus Di Wajah Secara Cepat, semoga bisa membantu anda yang tengah kebingungan dengan keriput-keriput halus di wajah. Simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Agar Bekas Koreng Cepat Hilang. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Keriput Halus Di Wajah Secara Cepat"

Posting Komentar