Makanana Yang Baik Dan Buruk Untuk Penderita Sinusitis


Informasi Kesehatan,- Sinus tersumbat dapat menyebabkan sinusitis, yang membuat rasa sakit dan flu menyiksa. Untuk mengurangi hal itu di bawah ini akan kami jelaskan beberapa makanan yang baik dan buruk bagi Anda yang menderita gejala sinusiti. 

Makanan baik yang harus di pilih adalah : 
  • Pilih beras merah bukan gandum yang biasanya mengandung butir alergi yang tinggi. 
  • Pilih buah-buahan seperti pepaya, pir, nanas, ceri, mangga, dan buah jeruk. 
  • Makan banyak sayuran hijau seperti bayam, artichoke, kubis Brussel, brokoli, kale dan kembang kol.
Makanan ini tidak hanya baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi juga menawarkan banyak vitamin (seperti vitamin A) yang meningkatkan kesehatan sinus.
 
Ada kepercayaan umum bahwa makan-makanan pedas dapat membantu membersihkan masalah sinus. Meskipun hal ini tentu dapat membantu menipis lendir dalam sinus Anda, karena mungkin dapat membuat hidung meler tetapi itu hanya memberikan bantuan sementara. Pada kenyataannya jika Anda menderita masalah lain seperti mulas atau asam refluks, makanan pedas tidak akan membantu Anda, justru dapat membuat masalah lebih buruk lagi.

Makanan buruk yang harus di hindari :
  • Hindari makanan yang menghasilkan lendir dan kelembaban, seperti :
  • Produk susu
  • Makanan dingin dan mentah 
  • Jagung (termasuk sirup jagung) dan gula sederhana.
Alkohol dan merokok adalah hal yang harus paling dihindari selama sinusitis terjadi karena keduanya dapat mengiritasi saluran pernapasan dan memperburuk peradangan hidung. Juga, kemacetan sinus sering lebih buruk dengan kurangnya istirahat yang berkualitas. Dan pastikan untuk mendapat banyak tidur untuk menjaga tingkat stres Anda rendah. Tubuh manusia biasanya bereaksi terhadap makanan yang berbeda. 

 

OBAT SINUSITIS

ibu

JELLY GAMAT GOLD G


Jelly Gamat Gold G adalah obat sinusitis yang tepat karena terbuat dari bahan alami herbal yaitu teripang emas adalah teripang yang terbaik karena mengandung senyawa gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus.
.
Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang kuat bahwa teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basminya. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.


Kisah Sembuh Pasien Sinsusitis Dengan Mengonsumsi Obat Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Nurbaity-sinusitisNama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),
Alergi debu dan darah rendah.



Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Untuk cara pemesanan Anda hanya perlu mengirim format pemesanan via SMS setelah itu barang akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 SR-IFK # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No hp/telp AndaKirim Ke 081.220.617.666 ( SMS SAJA )

Contoh Pemesanan 

SR-IFK # 8 botol # Budiansyah # Jl.Gobras No.1 Kota. Tasikmalaya # 0853xxx

Kirim ke 081.220.617.666

SR-IFK merupakan kode produk yang HARUS ANDA CANTUMKAN pada setiap pemesanan karena apabila tidak, pemesanan Anda tidak akan kami proses dan obat tidak akan kami kirim

Harga Resmi : Rp. 180.000,-/Botol

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI AKAN ADA DISCOUN  



0 Response to "Makanana Yang Baik Dan Buruk Untuk Penderita Sinusitis"

Posting Komentar