Penyebab Sinusitis Dan Pengobatannya



Informasi Kesehatan,- Sinusitis adalah peradangan pada sinus, biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri. Yang akan dianggap akut jika sinusitis tersebut berumur pendek dan kronis jika berlangsung lama lebih dari tiga bulan, itu menurut kebanyakan dokter. Sinusitis kronis kadang-kadang juga didefinisikan sebagai empat atau lebih kejadian sinusitis akut dalam setahun.
Di bawah ini beberapa penyebab sinusitis lebih lengkapnya :

GERD (Asam lambung naik kembali ke kerongkongan)
GERD merupakan penyebab umum dari sinusitis kronis. Jenis asam refluks sering terjadi tanpa mulas atau gangguan pencernaan. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat mengurangi gejala GERD. Meninggikan kepala tempat tidur sangat membantu dalam mengurangi gejala refluks asam malam hari, seperti batuk dan tersedak. Pasien juga disarankan tidak makan dalam waktu tiga jam sebelum waktu tidur untuk mengurangi penyebab asam refluks.

MAKANAN
Makanan seperti gorengan, berlemak tinggi dan kafein dapat memicu gejala sinus, seperti dapat coklat, tomat, bawang, mint dan alkohol yang berlebihan.

ROKOK

Asap rokok adalah zat beracun yang meningkatkan produksi asam lambung, mungkin mengakibatkan asam refluks. Ini adalah iritasi langsung dari hidung dan sinus lapisan dan mempengaruhi aktivitas normal selaput lendir.

ALERGI
Alergi lingkungan dapat menjadi faktor utama yang berkontribusi terhadap sinusitis kronis. Sementara banyak orang mengalami gejala musiman, seperti bersin, gatal dan mata berair, orang lain mungkin memiliki gejala sepanjang tahun lebih halus membuat diagnosis lebih sulit. Alergi diagnosis yang akurat memerlukan tinjauan menyeluruh riwayat medis serta kerja darah dan sering pengujian reaksi kulit. Keberhasilan pengobatan tergantung pada mengidentifikasi alergen menyinggung tepat sehingga mereka dapat dihindari jika perlu.

GANGGUAN KEKEBALAN
Gangguan kekebalan tubuh, termasuk ketidakmampuan untuk memproduksi antibodi benar, kadang-kadang penyebab sinusitis kronis. Diagnosis memerlukan pengambilan riwayat medis lengkap, tes darah, dan, kadang-kadang, memeriksa kemampuan pasien untuk membuat antibodi setelah divaksinasi. Pengobatan mungkin termasuk terapi antibodi gamma globulin intravena.

ASMA
Asma dan sinusitis keduanya dianggap "penyakit saluran napas reaktif." Batuk dan mengi sering menemani sinusitis, bahkan pada pasien yang tidak memiliki riwayat asma sebelumnya. Banyak pasien mencatat penurunan gejala asma dan kebutuhan berkurang untuk obat asma setelah pengobatan yang berhasil sinusitis mereka.

CARA PENGOBATANNYA :

ibu

JELLY GAMAT GOLD G


Jelly Gamat Gold G adalah obat sinusitis yang tepat karena terbuat dari bahan alami herbal yaitu teripang emas adalah teripang yang terbaik karena mengandung senyawa gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus.
.
Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang kuat bahwa teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basminya. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.


Kisah Sembuh Pasien Sinsusitis Dengan Mengonsumsi Obat Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Nurbaity-sinusitisNama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),
Alergi debu dan darah rendah.



Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Untuk cara pemesanan Anda hanya perlu mengirim format pemesanan via SMS setelah itu barang akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 SR-IFK # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No hp/telp AndaKirim Ke 081.220.617.666 ( SMS SAJA )

Contoh Pemesanan 

SR-IFK # 8 botol # Budiansyah # Jl.Gobras No.1 Kota. Tasikmalaya # 0853xxx

Kirim ke 081.220.617.666

SR-IFK merupakan kode produk yang HARUS ANDA CANTUMKAN pada setiap pemesanan karena apabila tidak, pemesanan Anda tidak akan kami proses dan obat tidak akan kami kirim

Harga Resmi : Rp. 180.000,-/Botol

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI AKAN ADA DISCOUN  




0 Response to "Penyebab Sinusitis Dan Pengobatannya"

Posting Komentar