Waspadai Ciri-Ciri Varises

Waspadai Ciri-Ciri Varises

Waspadai Ciri-Ciri Varises
Waspadai Ciri-Ciri Varises - Varises dapat didefinisikan sebagai pembesaran pembuluh darah balik(vena) di dekat permukaan kulit. Selain membesar, pembuluh darah vena juga tampak berkelok-kelok tidak beraturan. Pembuluh yang paling sering terkena adalah pembuluh darah di daerah kaki dan betis.

Varises memang bukan jenis penyakit yang berbahaya, akan tetapi bila ada varises yang timbul pada kaki maka akan membuat si penderita merasa tidak nyaman. Dan berikut ini adalah beberapa ciri-ciri varises yang sering dialami oleh penderita varises, diantaranya :
  1. Mula-mula kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
  2. Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
  3. Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
  4. Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
  5. Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.
  6. Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
Apabila anda mengalami ciri-ciri varises seperti yang telah kami sebutkan diatas, ada baiknya anda untuk segera mengatasinya dengan cara yang tepat. Disini kami selaku AGEN PUSAT HERBAL INDONESIA akan merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi terbaiknya. Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari Teripang (gamat emas) yang diambil dari kualitas yang paling baik, dari species Golden Stichopus Variegatus. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G juga telah memiliki izin dari badan POM RI TI 114645721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 , sehingga telah terjamin aman untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia dari mulai balita sampai lansia dan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Anda Perlu Bukti ?? Berikut Saksi Nyata dari Konsumen Yang Telah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Waspadai Ciri-Ciri Varises
Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum menggunakan produk Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold G. Amin ya robbal Alamin…

Waspadai Ciri-Ciri Varises
Harga : Rp. 180.000 / botol (belum termasuk ongkir)

Pemesanan Jelly Gamat Gold G Pada Kami Melalui SMS, Ketik :

CR - JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp

Kirim Ke : 081.220.617.666

" KIRIM BARANG DULU Ke-Seluruh Indonesia "

Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya :) 

0 Response to "Waspadai Ciri-Ciri Varises"

Posting Komentar