Cara Pengobatan Sinusitis Di Rumah



Informasi Kesehatan,- Selain melakukan pengobatan sinusitis dengan medis biasa, ternyata Anda juga dapat melakukan pengobatan sinusitis di rumah sendiri dengan cara yang sangat mudah. Mau tahu caranya? simak ulasan berikut ini.   

Sinusitis adalah peradangan pada selaput lendir yang melapisi sinus. Hal ini biasanya dalam disebut dengan "Rhinosinusitis", di mana kata "Rhino" berarti hidung, karena peradangan pada sinus yang biasanya disertai dengan peradangan pada hidung. Ketika selaput lendir di sekitar bukaan sinus (ostia) menjadi terhambat, sinus berisi dengan cairan menciptakan lingkungan yang lembab yang dapat menumbuhkan mikro-organisme seperti bakteri.

Gejala Sinuitis
Sinusitis disertai dengan banyak gejala yang mungkin. 4 Gejala yang paling umum adalah:
  • Hidung kepenuhan, yang dapat menyebabkan kesulitan bernapas
  • Wajah nyeri (termasuk sakit kepala)
  • Hidung berubah
  • Penurunan rasa penciuman
  • (Gejala lain termasuk demam, kelelahan, bau mulut, batuk, tekanan telinga, dan sakit gigi).

Sinusitis terbagi dua jenis yaitu :

1. Sinusitis akut
Sinusitis akut mengacu pada infeksi mendadak, dengan gejala kurang dari 4 minggu. Ciri khas infeksi sinus akut adalah flu biasa yang terus memburuk selama beberapa hari, atau awalnya meningkat diikuti oleh keadaan yang terus memburuk.

2. Sinusitis kronis
Sinuitis kronis mengacu pada gejala sinusitis yang berlangsung lebih dari 12 minggu. Gejala-gejala ini mungkin tidak selalu mulai dengan infeksi sinus akut, tetapi pasien dengan sinusitis kronis mungkin juga mengalami periode infeksi ditandai dengan gejala memburuk.

Penyebab Sinusitis
Ada beberapa penyebab sinusitis yang meliputi anatomi, genetik, faktor lingkungan, dan kondisi medis lainnya. Seringkali, kombinasi ini memberikan kontribusi untuk perkembangan penyakit, meskipun dalam banyak kasus, setiap penyebabnya tidak dapat diidentifikasi.

Pengobatan Sinusitis Di Rumah
Selain berobat ke dokter Anda juga bisa melakukan pengobatan sinusitis di rumah. Caranya adalah dengan mengonsumsi obat herbal sinusitis Jelly Gamat Gold G. Untuk mendapatkannya Anda tinggal memesan kepada kami via SMS. Setelah kami konfirmasi dengan syarat ketentuannya, segera kami kirim dengan cara "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

OBAT HERBAL SINUSITIS

ibu 

JELLY GAMAT GOLD G


Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal sinusitis yang tepat karena terbuat dari bahan alami yaitu teripang emas yang memiliki 50 lebih kandungan aktif yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain itu Jelly Gamat Gold G mengandung senyawa aktif yang sanga berkhasiat tinggi yang terdapat pada "Gamapetide" (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas). Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya :

  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
.
Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang kuat bahwa teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basminya. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.


Kisah Sembuh Pasien Sinsusitis Dengan Mengonsumsi Obat Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Nurbaity-sinusitisNama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),
Alergi debu dan darah rendah.


Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Nama :Ibu Suryatnah Zebua
Usia   : 49 tahun
Asala :Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung nyeri, kepala sakit, sinusitis kronis

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali minum 2sendok makan 3xsehari Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus minum obat sinusitis alami tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total. Gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly sangat ampuh untuk dipakai dalam pengobatan sinusitis herbal jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga. Demi kesembuhan anda dan keluarga jangan takut untuk berkorban uang.

Untuk cara pemesanan Anda hanya perlu mengirim format pemesanan via SMS setelah itu barang akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE danPEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 SR-IFK # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No hp/telp AndaKirim Ke 081.220.617.666 ( SMS SAJA )

Contoh Pemesanan 

SR-IFK # 8 botol # Budiansyah # Jl.Gobras No.1 Kota. Tasikmalaya # 0853xxx

Kirim ke 081.220.617.666

SR-IFK merupakan kode produk yang HARUS ANDA CANTUMKAN pada setiap pemesanan karena apabila tidak, pemesanan Anda tidak akan kami proses dan obat tidak akan kami kirim

Harga Resmi : Rp. 180.000,-/Botol

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI AKAN ADA DISCOUN
























0 Response to "Cara Pengobatan Sinusitis Di Rumah"

Posting Komentar